Rabu, 22 Mei 2024

Polisi Sebut Pelaku Pembunuhan di Apartemen Educity Lebih dari Dua Orang

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Jenazah AP (40) yang ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk pada bagian perut dan dada di sebuah apartemen Educity lantai 17, Mulyorejo Surabaya, Senin (28/5/2018). Foto: Anggi suarasurabaya.net

Satreskrim Polrestabes Surabaya terus berupaya mengungkap teka-teki pembunuhan di Apartemen Educity, Mulyorejo dengan korban AP (40) warga asal asal Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018) lalu. Titik terang penyelidikan menemukan indikasi bahwa korban dibunuh oleh lebih dari dua orang pelaku.

AKBP Sudamiran Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, timnya telah mengidentifikasi beberapa nama yang diduga kuat terlibat dalam pembunuhan sadis itu.

“Korban (AP, red) dibunuh oleh lebih dari dua orang pelaku,” kata Sudamiran, Minggu (3/5/2018).

Sudamiran belum bisa mengungkap secara detil terkait pengungkapan ini. Sebab, sekarang timnya masih fokus mengejar para pelaku pembunuhan.

“Sabar, doakan saja agar kami bisa segera mengungkap semuanya,” kata Sudamiran.

Menurut Hasil autopsi sementara, pada tubuh korban terdapat tiga luka tusuk di bagian perut dan dada. Luka tusuk itu akibat tikaman pisau. Fakta itu relevan dengan barang bukti sebilah pisau dapur yang ditemukan dalam kamar tempat korban dihabisi.

Sekadar diketahui, AP ditemukan tewas di dalam kamar lantai 17 Apartemen Educity. AP tewas di kamar mandi, jenazah AP ditemukan pertama kali oleh petugas apartemen pada Senin (28/5/2018) sekitar pukul 06.45 WIB. (bid/iss)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
31o
Kurs