Kamis, 9 Mei 2024
Info Mudik

Puncak Arus Mudik di Bandara Juanda Diperkirakan Terjadi pada 8-9 Juni 2018

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Kepadatan calon penumpang pada arus mudik lebaran tahun 2017 di Bandara Juanda Surabaya. Foto: dok suarasurabaya.net

Puncak arus mudik di Bandara Internasional Juanda diperkirakan terjadi pada H-5 sampai H-6 lebaran yakni pada 8-9 Juni 2018.

Heru Prasetyo General Manager PT Angkasa Pura 1 (Persero) Bandara Internasional Juanda sedangkan puncak arus balik diperkirakan terjadi pada H+3 sampai H+4 yakni pada 19-20 Juni 2018.

“Destinasi favorit untuk penerbangan domestik adalah tujuan Jakarta, Balikpapan dan Makasar. Sedangkan untuk penerbangan internasional adalah tujuan Singapura, Kuala Lumpur dan Jeddah,” kata Heru seperti dalam rilis yang diterima suarasurabaya.net.

Sementara itu, lanjut Heru, sampai saat ini ada delapan maskapai yang mengajukan usulan penerbangan tambahan di Bandara Internasional Juanda. Diantaranya Sriwijaya Air, Citilink, Nam Air, Garuda, Lion Air, Wings Air, Batik Air dan Air Asia dengan tujuan Balikpapan, Jakarta, Bali, Banjarmasin, Sentani dan Sampit. Sedangkan untuk penerbangan Internasional ada tiga maskapai penerbangan yakni Jetstar, Air Asia dan Malaysia Airline dengan tujuan Singapura, Johor Baru dan Kuala Lumpur.

“Penambahan penerbangan selama libur Lebaran sejumlah 31 penerbangan per hari,” tambahnya. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
27o
Kurs