Sabtu, 27 April 2024

Raya Gubeng Hujan Deras, Pengerjaan Recovery Terus Dikebut

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Proses recovery jalan tetap berlanjut meskipun di kawasan Jalan Raya Gubeng diguyur hujan deras pada Jumat (21/12/2018) malam. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Meskipun Jalan Raya Gubeng diguyur hujan deras pada Jumat (21/12/2018) malam, pengerjaan recovery amblesan tanah masih terus dikebut. Terlihat alat-alat berat masih terus dioperasikan untuk melakukan pengurukan tanah yang saat ini, pasir dan batu (Sirtu) masih terlihat menggunung di sekitaran lokasi amblesnya Jalan Raya Gubeng.

Berdasarkan pantauan suarasurabaya.net, para pekerja masih terus berada di lokasi dan melakukan pengerjaan. Hujan yang sudah mengguyur raya gubeng sejak pukul 21.00 WIB, tidak menyurutkan semangat pekerja. Hingga pukul 22.00 WIB, hujan terpantau masih mengguyur meski tidak sederas sebelumnya.

Pemerintah Kota Surabaya berjanji akan mengerjakan proyek ini 24 jam penuh. Di lokasi, terlihat Ernawati Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pematusan mengawasi langsung proses pengerjaan.

“Apapun yang terjadi, proyek akan berjalan terus 24 jam,” kata Ernawati yang ditemui di lokasi Jalan Raya Gubeng pada Jumat (21/12/2018) malam.

Sebelumnya, Tri Rismaharini Walikota Surabaya berjanji akan menyelesaikan pengerjaan recovery maksimal satu minggu terhitung sejak Kamis (20/12/2018). (bas/dim/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
31o
Kurs