Sabtu, 20 April 2024

Recovery Raya Gubeng Ditargetkan Selesai Malam Ini

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Pengerjaan recovery Jalan Raya Gubeng ditargetkan akan selesai pada Selasa (25/12/2018) malam. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Pengerjaan recovery Jalan Raya Gubeng ditargetkan akan selesai pada Selasa (25/12/2018) malam ini. Tri Rismahari Walikota Surabaya mengatakan, jika nanti malam tidak ada hujan, pengaspalan akan dikerjakan malam ini juga.

“Ini udah selesai. Ini terakhir, habis itu ada aspal dan untuk itu sebetulnya malam ini bisa kelar,” ujar Risma, Selasa (25/12/2018).

Risma mengatakan, pada Rabu (26/12/2018) besok, dia akan berkonsultasi dengan Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya terkait pemfungsian kembali Jalan Raya Gubeng. Jika Polda Jatim dan Polrestabes memperbolehkan, maka pada Rabu (26/12/2018) Jalan Raya Gubeng sudah bisa dilewati umum.

“Kita fungsikan dua lajur yang sisi timur. Kenapa kita fungsikan dua, ini kan empat lajur. Kita hanya fungsikan dua, karena yang dua (difungsikan untuk pengerjaan, red) kerja untuk masang SSP (Steel Sheet Piles, red), dinding penahan. Besinya mungkin baru datang besok (Rabu, 26/12/2018, red),” katanya.

Terkait utilitas yang ada di bawah tanah, Risma menyebut Asisten II akan berkoordinasi dengan instansi terkait. Untuk PLN, Jaringan saat ini sudah ada di atas tanah semua. Sedangkan saluran PDAM, saat ini sudah dipindahkan. Risma menyebut, nanti PDAM tinggal mengembalikan salurannya kembali. (bas/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs