Minggu, 26 Mei 2024

Rekayasa Lalu Lintas di Bundaran Satelit Surabaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Mulai Selasa (23/10/2018) pukul 09:00 WIB, Dishub Surabaya dan Satlantas Polrestabes Surabaya akan melakukan rekayasa lalu lintas di Bundaran Mayjen Sungkono (Satelit) - HR. Muhammad dalam rangka pengerjaan Underpass. Grafis: Dishub Surabaya

Dishub Kota Surabaya dan Satlantas Polrestabes Surabaya akan menerapkan rekayasa lalu lintas di persimpangan Jalan Mayjend Sungkono-HR Muhammad-akses tol. Rekayasa lalu lintas dilakukan mulai besok, Selasa (22/10/2018) pukul 09.00 WIB.

Penutupan jalur akan dilakukan di Bundaran Satelit sisi barat dan timur. Sehingga arus lalu lintas dialihkan ke Overpass tengah. Arus lalu lintas dari Jalan Mayjend Sungkono yang menuju Jalan Raya Kupang Indah dapat melalui Overpass.

Sebaliknya, untuk arus lalu lintas dari Jl Raya Kupang Indah menuju HR Muhammad atau akses Tol Surabaya-Gempol dapat melalui Overpass. Lalu arus lalu lintas dari akses tol menuju Kupang Indah menuju Jalan Mayjend Sungkono juga lewat Overpass.

Irvan Wahyu Drajad Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya mengatakan, rekayasa lalu lintas ini dilakukan sampai pengerjaan proyek Underpass selesai. Sebab, proyek Underpass yang selama ini sempat terhenti akan dilanjutkan lagi untuk diselesaikan. Bahkan, Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya beberapa waktu lalu menegaskan, bahwa proyek Underpass akan rampung di akhir tahun ini.(bid/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
30o
Kurs