Senin, 30 Maret 2020

Ribuan Siswa SMAN 1 Mojosari Tuntut Pencopotan Kepsek yang Diduga Lakukan Pungli

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ribuan siswa siswi SMAN 1 Mojosari saat ini melakukan aksi di depan halaman sekolah, menuntut pencopotan kepala sekolah yang diduga melakukan pungutan liar. Foto: Fuad reporter Radio Maja FM

Ribuan siswa siswi SMAN 1 Mojosari saat ini melakukan aksi di depan halaman sekolah, menuntut pencopotan kepala sekolah yang diduga melakukan pungutan liar.

Pantauan Fuad reporter Radio Maja FM, ribuan siswa dari kelas 11 sampai 12 ini membawa berbagai baner mulai dari tuntutan pencopotan kepala sekolah, hingga banyaknya fasilitas yang tak pernah diberi pada siswa siswi atas pembayaran yang telah dibayar para siswa.

Selain itu para siswa juga melakukan orasi secara bergiliran di depan halaman yang ditujukan kepada pihak sekolah.

Zaky Fuad salah seorang siswa dalam orasinya mengatakan, hingga saat ini, fasilitasi yang diberikan pihak sekolah masih sangat dipertanyakan, setiap bulanyna kita para siswa berbayar SPP sebesar Rp250 tapi fasilitas yang diberikan pada siswa tidak ada perubahan sama sekali, malah banyak yang dicopot dan diambil seperti kipas dan proyektor.

Para siswa siswa ini, juga menuntut pencopotan kepala sekolah yang diduga melakukan pungutan liar, selain itu banyak siswa siswa yang berprestasi di SMA Mojosari namun tidak pernah difasilitasi oleh pihak sekolah.

Sampai saat ini ribuan siswa masih bertahan di depan halaman sekolahan dengan bergiliran menyampaikan aspirasinya sambil menunggu adanya klarifikasi dari pihak sekolah dan dinas pendidikan. (fad/dwi/rst)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Truk Terguling di Karang Pilang

Biasanya Berjubel, Kini Sunyi

Surabaya
Senin, 30 Maret 2020
28o
Kurs