Senin, 29 April 2024

Risma Ajak Warga Surabaya Tidak Hura-Hura di Malam Tahun Baru

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya saat menyampaikan sambutannya dalam acara Doa Bersama di Balai Kota Surabaya. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya berharap warga Kota Surabaya tidak menggelar pesta berlebihan di malam pergantian tahun 2019. Risma menyarankan, bila ada uang berlebih baiknya disumbangkan untuk saudara-saudara yang tertimpa musibah Tsunami di Selat Sunda.

“Warga Surabaya ayo ditahan, jangan terlalu hura-hura, tidak perlu menghambur-hamburkan uang hanya untuk kesenangan sesaat. Banyak saudara-saudara kita yang masih dirundung duka. Kalau punya uang berlebih bisa disumbangkan ke saudara-saudara kita yang mengalami musibah,” ujar Risma, usai menggelar Doa Bersama Akhir Tahun 2018 di Balai Kota Surabaya, Rabu (26/12/2018).

Risma menegaskan, Pemkot Surabaya tidak menggelar perayaan pergantian tahun 2019. Seluruh petugas Pemkot Surabaya bersiaga menjaga di tempat ibadah dan tempat fasilitas umum lainnya.

“Pergantian tahun ini tidak ada hura-hura, makanya kita doa bersama agar Surabaya terhindar dari musibah, mudah-mudahan seluruh Indonesia terhindar dari musibah yang terus berurutan. Mudah-mudahan tahun baru 2019 kerja Pemkot Surabaya bisa lebih maksimal,” katanya. (bid/den/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs