Jumat, 19 April 2024

Rumah Terbakar Diduga Akibat Ponsel Meledak, Xiaomi Layangkan Pernyataan Resmi

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Logo Xiaomi.

Pada Senin (22/10/2018) lalu, terjadi kebakaran rumah yang diduga akibat ledakan telepon genggam yang sedang diisi baterainya. Kejadian ini menimpa rumah Sunardi (45) warga RT 01 RW 01 Dusun Tengah, Desa Bungkal, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

AKP Joko Suseno Kapolsek Bungkal di Ponorogo, Senin (22/10/2018), menuturkan kebakaran terjadi setelah terdengar suara ledakan dari kamar Alfian (16), anak Sunardi di lantai dua rumah tersebut yang mengecas gawai merek Xiaomi miliknya.

Terkait hal ini, Xiaomi Indonesia melalui pernyataan resmi yang diterima suarasurabaya.net pada Rabu (24/10/2018) menjelaskan, sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan belum memastikan penyebab pasti kebakaran tersebut.

“Kepada para Mi Fans, kami ingin menekankan kembali bahwa keamanan pengguna merupakan hal yang sangat penting bagi kami. Seluruh perangkat kami telah melalui proses pengujian kualitas yang ketat untuk memastikan agar para pengguna mendapatkan kualitas yang terbaik,” tulis Xiaomi Indonesia. (nin/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
30o
Kurs