Minggu, 28 April 2024

Sebelum Ditemukan Meninggal, Korban Sempat Berpamitan Akan Mandi di Sungai

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah korban yang ditemukan di aliran sungai kawasan Bangsal, Mojokerto. Foto: Fuad reporter Radio Maja FM Mojokerto

Sesosok jenazah perempuan yang ditemukan warga di aliran sungai tepatnya di Dam Pundak Sari Bangsal Mojokerto diketahui sempat berbincang-bincang bersama warga sebelum ditemukan meninggal dunia.

Nur Hadi salah watu warga yang ditemui Fuad reporter Radio Maja FM mengatakan sebelum ditemukan meninggal dalam keadaan melepuh dan ditemukan luka, dua hari yang lalu korban yang merupakan seorang janda ini sempat berbicara pada dirinya akan mandi di sungai tersebut.

Dirinya menambahkan, saat itu keadaan aliran sungai tidak deras bahkan air sungai jernih seperti biasanya. Setelah perbincangan itu dirinya sudah tidak tahu lagi keberadaan korban sampai keesokan harinya korban sudah ditemukan meninggal dunia.

Sementara itu AKP Suparmin Kapolsek Bangsal mengatakan, setelah melakukan olah TKP dan mengumpulkan laporan dari saksi, diduga korban meninggal dunia karena sudah lama mengidap penyakit Epilepsi.

Sedangkan untuk luka di bagian kepala, kata dia, diduga akibat terbentur bebatuan sungai. Saat ini korban sudah dievakuasi RS Sukandar Mojosari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (fad/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs