Sabtu, 27 April 2024

Sebuah Peluru Nyasar Kagetkan Karyawan Konveksi di Tambaksari

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Kapolsek Tambaksari saat cek TKP kejadian peluru nyasar di Konveksi Jalan Setro Baru, Surabaya, Jumat (2/3/2018). Foto: Istimewa

Sebuah proyektil peluru menembus kaca pabrik konveksi di Jalan Setro Baru 11/12, Tambaksari Surabaya, Jumat (2/3/2018). Proyektil misterius itu sempat mengagetkan karyawan karena jatuh di meja mesin jahit saat karyawan bekerja.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat 15 karyawan konvesksi tengah bekerja, tiba-tiba mendengar suara keras di bagian pintu kaca tempat mereka bekerja. Setelah dicek oleh sala seorang karyawan, kaca tersebut pecah dan dua karyawan lain mendapati proyektil peluru itu sempat mengenai meja mesin jahit dan memantul jatuh ke lantai.

Para karyawan kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak manajer konveksi. Lalu, laporan dilanjutkan ke Polsek Tambaksari.

Kompol Prayitno Kapolsek Tambaksari membenarkan bahwa telah menerima laporan tersebut dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Pihaknya memastikan tidak ada korban dalam insiden proyektil peluru nyasar ini.

“Kami sedang dalami. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja ada kerugian material saja berupa kaca yang pecah,” katanya.

Prayitno mengatakan, belum bisa menyimpulkan dari mana dan diletuskan oleh senjata siapa proyektil peluru itu. Polsek Tambaksari juga telah melibatkan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk oleh TKP dan memeriksa proyektil tersebut.

“Kami belum bisa pastikan, proyektil itu dimuntahkan dari senjata jenis apa dan darimana asalnya. Kami masih kumpulkan keterangan dari sejumlah saksi,” kata Prayitno. (bid/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs