Senin, 17 Juni 2024

Sebuah Rumah di Karangrejo Timur Wonokromo Terbakar

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Asap tebal membumbung dari lokasi kebakaran rumah di Karangrejo Timur gang I, Wonokromo, Surabaya, Kamis (18/10/2018). Foto: Pramudita Suara Surabaya Media via Redaksi

Sebuah rumah tingkat di Karangrejo Timur gang I, Wonokromo, Surabaya terbakar, Kamis (18/10/2018) menjelang pukul 10.40 WIB.

Zulfikar warga sekitar lokasi kebakaran pada Radio Suara Surabaya melaporkan, rumah tersebut milik Ibu Fatimah. “Rumahnya tingkat, yang terlihat terbakar saat ini lantai bawah,” ujarnya.

Sekitar pukul 10.48, petugas dan mobil pemadam kebakaran (PMK) belum datang, warga sekitar sedang berusaha memadamkan api dengan menyiramkan air menggunakan selang, ember dan sarana seadanya.

“Asap tebal membumbung tinggi, api juga kelihatan berkobar dari dalam rumah,” kata Zulfikar.


Asap tebal membumbung tinggi di lokasi kebakaran terlihat dari jalan Ahmad Yani, Wonokromo. Foto: Rudy Suara Surabaya Media

Sementara itu Pramudita dari Suara Surabaya Media yang sedang berada di lokasi kebakaran menambahkan, mobil PMK datang di lokasi menjelang pukul 11.00. Sementara ini terdapat 5 unit PMK yang dikerahkan untuk memadamkan api.(ipg)

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
31o
Kurs