Senin, 29 April 2024

Security GBT Laras Imbang Ditemukan Tidak Bernyawa di Dalam Ruangan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mobil ambulan yang mengevakuasi korban ke RSU dr Soetomo Surabaya. Foto: Arfanur via e100

Seorang security GBT Laras Imbang Jalan Ngagel Jaya Surabaya ditemukan tidak bernyawa di dalam ruangan, Selasa (6/2/2018) pukul 07.15 WIB.

Ipda Joko Kanit Reskrim Polsek Gubeng mengatakan, korban diketahui atas nama Sigit Aribowo (44) warga Banyuurip Kidul No.55 Surabaya.

“Awalnya saksi atas nama M Azain melihat satu ruangan di GBT Laras Imbang ini dalam kondisi lampu menyala dan pintu tidak terkunci,” kata Joko pada Radio Suara Surabaya.

Saat mencoba mengecek, kata dia, saksi melihat korban sudah dalam kondisi terlentang di bawah lantai dengan mulut berbusa.

“Saksi tidak langsung menolong karena takut. Akhirnya saksi memanggil karyawan yang lain atas nama Rustamaji dan menghubungi polisi,” ujar dia.

Berdasarkan keterangan dari mertua korban, lanjut dia, korban diketahui memiliki riwayat sakit darang tinggi dan pernah menjalani rawat inap di Rumah Sakit. Di dekat jenazah korban ditemukan minyak kayu putih dan balsem.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS dr. Soetomo Surabaya dan saat ini keluarga ada di Polsek Gubeng untuk dimintai keterangan,” katanya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs