Minggu, 5 Mei 2024

Setelah Melalui Proses Hukum Panjang, Chin Chin Ngotot Menolak Rujuk

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Chin Chin ketika memberi keterangan pers pada awak media di Surabaya pada Jumat (30/11/2018). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Trisulowati Jusuf alias Chin Chin ngotot menolak rujuk dengan Gunawan Angka Widjaja suaminya yang pernah memenjarakannya pada tahun 2016. Kini, Gunawan bersikeras untuk mengajak rujuk istrinya tersebut.

“Dia tidak mau bercerai, bilang masih cinta, dan ngomong tidak ada persoalan. Kita sudahin drama ini,” kata Chin Chin ketika menggelar Konferensi Pers di Surabaya, Jumat (30/11/2018).

Saat ini, gugatan cerai yang dilayangkan Chin Chin sudah di tingkat Mahkamah Agung. Ia berharap, agar semua proses bisa berjalan lancar dan segera bercerai dengan damai. Ia juga mengingatkan, banyak peristiwa yang membuatnya ngotot bercerai dengan suaminya. Salah satunya yang membuatnya pernah ditahan di Rutan Kelas I Medaeng Sidoarjo dan laporan dugaan penggelapan dan pencurian dokumen perusahaan, yakni PT Blauran Cahaya Mulia (BCM).

Usai bebas dari dakwaan pada Agustus 2017, Chin Chin pada September 2017 melaporkan Gunawan Angka Widjaja, dan Linda Anggraeni, Ibu dari suaminya ke Polda Jatim, atas dugaan tindak pidana dugaan pemalsuan surat dan atau keterangan palsu dalam akta otentik.

“Saya tidak ada keinginan untuk membalas, hanya ingin penegakan hukum yang adil. Ingin Pak Gun (Gunawan Angka Widjaja, red) sadar, atas perbuatannya pada saya dan anak. Jangan lupa!” kata Chin Chin. (bas/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs