Jumat, 29 Maret 2024

Sidang Lanjutan ZA Perawat, JPU Hadirkan Korban Pelecehan

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
WD korban (kerudung biru) sedang memberikan kesaksian dihadapan Majelis Hakim. Foto: suarasurabaya.net

Sidang lanjutan ZA mantan perawat National Hospital Surabaya terkait kasus dugaan pelecehan seksual, kembali digelar, Senin (23/4/2018), di Pengadilan Negeri Surabaya. Sidang yang digelar secara tertutup itu, berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB, di Ruang Tirta 2.

“Sidang lanjutan kami buka, dan digelar secara tertutup,” kata Agus Hamzah Majelis Hakim, sambil mengetok palu, Senin (23/4/2018).

Adapun agenda sidang kali ini, Damang Anubowo Jaksa Penuntut Umum menghadirkan satu saksi, yaitu WD korban pelecehan seksual, untuk memberikan kesaksisan di hadapan Majelis Hakim, terkait kasus dugaan pelecehan yang terjadi beberapa bulan lalu, di National Hospital Surabaya.

Hingga berita ini dimuat, proses sidang masih berlangsung. Dari pantauan suarasurabaya.net, di dalam ruang sidang, WD sedang memberikan kesaksisan di hadapan Majelis Hakim. Sementara ZA terdakwa, duduk disamping Moh. Sholeh Kuasa Hukumnya.

Selain itu, Winda istri ZA, juga turut mendampingi di sidang kali ini. Dari pihak WD korban, Yudi Wibowo suaminya juga terlihat hadir di ruang sidang.

Sidang lanjutan ZA ini, juga dihadiri puluhan perawat yang menunggu di luar ruangan, untuk memberi dukungan moril kepada ZA terdakwa. (ang/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs