Kamis, 25 April 2024

Surat Khofifah untuk Dilan di Harlah NU ke-92

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Capture Instagram Khofifah Indar Parawansa.

Demam film Dilan 1990 masih belum surut. Kata-kata gombal yang sering diungkapkan Dilan kepada Milia sang kekasih dalam film tersebut masih bersahutan di media sosial. Tak terkecuali, Instagram Khofifah Indar Parawansa.

Ketua Umum PP Muslimat NU itu sepertinya tengah menangkap gejala booming Dilan di media sosial. Hingga kemudian, Khofifah menulis ucapan Harlah NU ke-92 dengan membawa serta kata-kata Dilan yang sedang digemari remaja ini.

“Sampaikan kepada Dilan, bukan rindu yang berat tapi istiqomah meneguhkan Khittah Nahdlatul Ulama-lah yang berat, merawat Islam di Nusantara dengan memadukan antara nilai-nilai keislaman dan nasionalisme tanpa menegaskan globalisasi dan kemajuan teknologi. InsyaAllah NU sanggup dengan izin Allah,” tulis akun @khofifah.ip.

Khofifah yang juga bakal Calon Gubernur Jatim ini melanjutkan alenia pernyataannya itu untuk ucapan hari lahir (Harlah) NU ke-92.

“Selamat Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-92. Semoga NU terus menjadi payung besar yang memberi keteduhan bagi umat Islam di Indonesia dan umat beragama lainnya. terus melahirkan intelektual-intelektual muda yang memiliki pemikiran modern dan berintergritas. bangga sebagai warga Nahdlatul Ulama,” kata Khofifah.

Sekadar diketahui, Dilan 1990 adalah film produksi Falcon Pictures Studio dan Maxima Picture yang di hari ke tujuh pemutaran di bioskop telah tembus 2.282.000 penonton.

Film ini diangkat dari novel Pidi Baiq berjudul sama, yang bercerita tentang dinamika remaja SMA di Bandung. (bid/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs