Rabu, 8 Mei 2024

Tabrakan Dua Pick Up di Jalur Menikung Kawasan Pujon, Satu Kernet Pick Up Tewas

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pick up bermuatan elpiji yang terlibat kecelakaan dengan pick up bermuatan ayam di barat Dewi Sri Pujon, Jumat (30/3/2018). Foto: Yusuf Gunawan via @e100ss

Pick up bermuatan elpiji menabrak pick up bermuatan ayam di baratnya Dewi Sri Pujon, Malang, Jumat (30/3/2018) pukul 10.00 WIB. Kecelakaan frontal ini menyebabkan kernet pick up bermuatan elpiji meninggal dunia.

Aiptu Sugianto anggota Polsek Pujon mengatakan, awalnya pick up bermuatan elpiji melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju barat.

“Saat melaju di tikungan, pick up terlalu ke kiri hingga menabrak tiang telepon. Akhirnya pick up mundur dan bak pick up menabrak pick up muat ayam yang melaju dari arah sebaliknya,” kata Sugianto pada Radio Suara Surabaya.

Saat itu, kata dia, ada tiga orang di dalam pick up bermuatan ayam dan dua orang di dalam pick up bermuatan elpiji.

“Infonya yang meninggal satu orang yakni kernet pick up elpiji karena terhantam tiang telepon yang tadi ditabrak. Korban meninggal datanya masih belum masuk karena anggota masih evakuasi pick up di lokasi. Tapi korban sudah dievakuasi ke RS Hata Brata Batu sedangkan korban luka masih belum tahu masih ditangani anggota di lokasi,” ujar dia.

Untuk sementara, lanjut dia, lokasi kecelakaan masih ditutup separuh untuk proses evakuasi kendaraan.

“Jalur kita buat buka tutup dan antrean kendaraan sekarang sudah sampai 1 km dua arah. Proses evakuasi mungkin selesai 1 jam lagi,” katanya. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
28o
Kurs