Rabu, 1 Mei 2024

Tas Misterius yang Tergeletak di Indomaret Balongsari Bukan Bom

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi. Foto: kalteng.prokal.co

Kompol Sofwan Kapolsek Tandes mengatakan tas ransel yang ditemukan ditumpukan kardus dekat pintu masuk Indomaret Balongsari, bukan berisi bom. Pemilik tas sudah mendatangi pihaknya dan mengakui bahwa tas yang tergeletak itu adalah miliknya.

Diketahui tas tersebut milik Puji Teguh Santoso (31) warga Manukan Wetan. Tas itu tertinggal karena pemilik pada saat itu merasa kebingungan, panik dan terburu-buru untuk pulang, mengingat istrinya yang sedang hamil. Akhirnya dalam keadaan yang seperti itu, pemilik lupa dengan tasnya dan tertinggal di lokasi.

Sementara untuk isi dari tas itu, kata Sofwan, hanya berisi laptop, dokumen dan beberapa peralatan IT, seperti hardisk dan kabel.

“Pada pukul 20.25 WIB, pemilik tas sudah mendatangi TKP dan mengakuinya. Alasan tas tertingal karena dia bingung, pusing dan istrinya lagi hamil, dia buru-buru ingin cepat pulang. Sehingga lupa kalau bawa tas ransel atau tas kerja,” kata Sofwan, Kamis (24/5/2018).

Sofwan menambahkan, saat ini pemilik tas sudah diamankan di Polsek Tandes, mengingat banyaknya massa atau warga di lokasi kejadian. Pemilik tas juga akan dimintai keterangan lebih lanjut. (ang/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
30o
Kurs