Jumat, 26 April 2024

Tersangka Judi yang Diduga Anggota DPRD Bangkalan Meninggal Sore Ini

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya saat konferensi pers di Polrestabes Surabaya, Kamis (18/10/2018). Foto: Anggi suarasurabaya.net

FR salah satu tersangka kasus perjudian yang tertangkap di tempat karaoke di Surabaya beberapa waktu lalu, dinyatakan meninggal dunia.

Pria yang sempat diduga oknum anggota DPRD Bangkalan ini, menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Surabaya, sekitar pukul 15.20 WIB, Minggu (4/11/2018).

AKBP Sudamiran Kasatreskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, sebelumnya tersangka sempat dirujuk ke rumah sakit sejak Kamis (1/11/2018), karena mengeluh sesak napas. Setelah dipindahkan ke ruang ICU, sekitar pukul 15.20 WIB oleh dokter RS Bhayangkara Surabaya tersangka dinyatakan meninggal dunia.

“Sudah dua kali ini yang bersangkutan ini kami rujuk ke rumah sakit dengan keluhan sakit yang sama, dan kesadarannya kian menurun,” kata dia.

Tersangka FR, kata dia, didiagnosa menderita penyakit bronkitis akut, jantung koroner, dan beberapa penyakit lainnya.

Polisi telah menginformasikan kabar duka ini ke pihak keluarga. Jenazah FR sudah dibawa keluarganya ke Bangkalan Madura sekitar pukul 17.18 WIB.

Sebelumnya, Polrestabes Surabaya berhasil membongkar aktivitas perjudian di salah satu tempat karaoke di Surabaya. Dari penggerebekan itu, polisi menetapkan 3 orang sebagai tersangka. Mereka adalah HK sebagai bandar, FR sebagai pemain, dan SAM sebagai pemain. Informasi yang dihimpun suarasurabaya.net, tersangka FR diduga adalah oknum anggota DPRD Bangkalan.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp79 Juta, 17 set kartu domino dan sebilah pisau. (ang/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs