Sabtu, 4 Mei 2024

Tingkatkan Soliditas, Polrestabes Surabaya Gelar Apel Fungsi di Taman Bungkul

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Apel fungsi satuan lalu lintas Polrestabes Surabaya di kawasan Taman Bungkul Jalan Darmo Surabaya, pukul 05.00 WIB, Rabu (07/03/2018). Foto: Istimewa

Polrestabestabes Surabaya menggelar apel fungsi satuan, yang dilaksanakan secara rutin setiap Rabu pagi. Hal itu dilakukan sebagai langkah pembinaan soliditas internal masing-masing satuan fungsi.

Kali ini, apel fungsi satuan lalu lintas Polrestabes Surabaya, digelar di kawasan Taman Bungkul Jalan Darmo Surabaya, pukul 05.00 WIB, Rabu (7/3/2018).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya, mengajak seluruh anggota Polantas Surabaya, untuk bersama-sama melafalkan Asmaul Husna, disertai doa agar diberi keselamatan, kemudahan, dalam mengabdikan diri bagi masyarakat Kota Surabaya.

“Kebiasaan ini sangat bagus untuk menjadikan modal kita dalam bekerja untuk mencapai keberhasilan dalam melayani masyarakat. Awali pelaksanaan tugas dengan doa dan akhiri juga dengan doa. Sehingga, segala apa yang dikerjakan pada hari ini, memiliki nilai ibadah dan keberkahan dari Allah SWT,” kata dia.

Rudi berharap, seluruh personel dapat melaksanakan tugas secara profesional dan proporsional dan tidak melakukan pelanggaran. Sekedar diketahui, tahun ini, Polrestabes Surabaya berhasil meraih predikat sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Jadi, sebisa mungkin hal ini, harus sama-sama kita pertahankan hingga Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) juga dapat diraih,” pungkasnya.

Setelah pelaksanaan apel fungsi, tepat pukul 06.00 WIB, seluruh personel Satlantas Polrestabes Surabaya menempatkan diri pada pos yang telah ditentukan, untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas. (ang/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
28o
Kurs