Minggu, 2 Juni 2024

Titik Kebocoran Pipa PDAM Ngagel Ditemukan, Perbaikan Sampai Tengah Malam

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ilustrasi

PDAM Surya Sembada Surabaya sudah menemukan titik kebocoran pipa PDAM di Jalan Ngagel dan akan segera melakukan perbaikan.

Namun, perbaikan ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar, sementara beberapa pelanggan di sejumlah wilayah di Surabaya terdampak aliran air mampet maupun mengecil.

Agus Subagyo Manager Humas PDAM Surya Sembada Jumat (23/11/2018) pagi sekitar pukul 08.49 WIB mengatakan, teknisi PDAM telah berhasil menemukan titik pipa 600 milimeter yang bocor dengan bantuan eskavator yang dipinjam dari Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya.

“Terima kasih PU Surabaya sudah membantu meminjamkan eskavator. Kami segera melakukan perbaikan, tapi kami belum memperkirakan estimasi selesainya pengerjaan,” katanya pada jam tersebut.

PDAM Surya Sembada dalam laporannya kepada Radio Suara Surabaya menyebutkan, titik kebocoran pipa air minum besar ini berlokasi di sebelum rel kereta api Jalan Ngagel Tirto.

Rahmad salah satu staf Humas PDAM Surya Sembada menyebutkan, pihaknya memperkirakan perbaikan akan berlangsung hingga tengah malam. “Jika tidak ada kendala, maksimal kami upayakan pukul 24.00 WIB sudah selesai,” katanya.(den)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 2 Juni 2024
33o
Kurs