Kamis, 16 Mei 2024

Trobos Lampu Merah, Mobil Brio Tabrak Dua Pengendara Motor

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Mobil Honda Brio putih menerobos lampu merah dan menabrak dua pengendara motor di persimpangan Polisi Istimewa Dharmo, Surabaya, Jumat (28/12/2018) pukul 03.28 WIB. Foto: Dishub Surabaya

Kecelakaan yang terjadi di persimpangan Polisi Istimewa Darmo, Surabaya, menyebabkan dua pengendara motor mengalami patah kaki hingga luka tangan akibat mobil yang menerobos lampu merah, Jumat (28/12/2018) pukul 03.28 WIB.

Berdasarkan informasi dari AKP Antara Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, mobil Honda Brio Putih bernopol W 1847 ZE dikemudikan oleh Widofi Fizzisyah Handoko (17) warga Taman Suko Asri Sukodono Sidoarjo yang saat ini berstatus pelajar SMA (semula diinformasikan mahasiswa,red).

Sedangkan kedua korban sepeda motor Honda Vario bernopol Vario L 6119 PM dan Honda Beat bernopol L 4911 ZN masing-masing bernama Mohammad Ansori (35) warga Kampung Malang wetan, Tegalsari, Surabaya dan Nanik Mudayanti (43) warga Pakis Gunung, Pakis Sawahan Surabaya. Dalam kecelakaan ini, Ansori mengalami patah kaki kiri sedangkan Nanik mengalami luka nyeri pada kedua tangan dan bengkak pada kaki kiri.

AKP Antara mengatakan, kejadian bermula saat pengemudi mobil yang berjalan dari arah barat ke timur melanggar lampu merah saat traffic light menyala merah. Diduga, mobil sudah dalam kecepatan tinggi sebelum sampai di persimpangan hingga menerobos dan menabrak pengendara motor hingga korban terpental.(tin/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs