Kamis, 28 Maret 2024

Truk Kontainer Terguling Timpa Dump Truck, Jalur Bungah-Manyar Tertutup Total

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Truk kontainer terguling hingga menimpa kepala dump truck di Bungah, Gresik, Kamis (11/1/2018). Foto: Hartono via e100

Truk kontainer terguling hingga menimpa kepala dump truck di Bungah, Gresik, Kamis (11/1/2018). Akibat kecelakaan ini jalur Bungah arah Manyar tertutup total.

AKP Ahmad Said Kapolsek Bungah Gresik mengatakan, awalnya truk kontainer melaju dari arah Bungah menuju Manyar dengan kondisi jalan menurun.

“Setibanya di lokasi, truk kontainer berupaya menghindari sepeda motor. Tapi karena haluan truk terlalu ke kanan akhirnya truk terguling dan menimpa kepala dump truck yang melaju dari arah sebaliknya,” kata Ahmad pada Radio Suara Surabaya.

Kata Ahmad, akibat kecelakaan ini sopir truk kontainer dan dump truk sama-sama terjepit.

“Kedua korban sudah kami evakuasi ke RS Fatma Medika Manyar. Sopir dump truck hanya luka lecet kalau yang sopir kontainer saya belum tahu kondisinya,” ujar dia.

Sementara itu, untuk dump truck sudah berhasil dievakuasi dengan forklift. “Yang kontainer masih di tengah jalan karena muatan penuh ini masih menunggu derek dari Probolinggo,” katanya.

Agar tidak terjebak kemacetan, Ahmad menyarankan agar pengguna jalan menghindari dulu lokasi kecelakaan dan disarankan lewat di Duduk Sampeyan. (dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs