Minggu, 26 Mei 2024

Viral, Game Masuk Pak Eko Bisa Diunduh di Play Store

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Game Masuk Pak Eko.

Beberapa waktu lalu, media sosial sedang diramaikan oleh sebuah video seorang polisi bernama Eko yang sangat ahli melempar pisau, obeng, arit, cetok, gergaji, gunting, dan sendok sambil merokok.

Dalam video itu, polisi tersebut selalu mengatakan “Ngudud (Merokok, red) lempar….” yang dilanjutkan dengan melempar benda-benda ke batang pohon. Setiap kali benda tersebut berhasil tertancap di batang pohon, ada suara segerombol anak-anak dengan bahagia menyebut, “Masoook Pak Eko.”

Dialah Ajun Komisaris Polisi Eko Hari Cahyono. Sosok polisi yang sedang viral tersebut. Dalam kesehariannya, dia adalah pelatih bidang taktik kepolisian serta SAR, di Pusat Pendidikan Samapta Bhayangkara Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo.

Video tersebut telah dibagikan ratusan ribu kali, dan turut dibagikan oleh 5.000 pengguna Facebook.

Kehebohan sosok Pak Eko ini akhirnya membuat Gambir Game Studio, sebuah perusahaan pengembang game yang beralamat di Cipinang, Jakarta membuat versi Game Android-nya.

Mereka menamakan game tersebut “Masuk Pak Eko” dan dapat diunduh secara bebas di Playstore.

Sejak dirilis pada 27 agustus 2018 lalu, game melempar ini telah diunduh 500 kali.

“Sebuah game tribut untuk pak eko polisi yang sangat terampil melempar berbagai benda pisau, gunting, dan bahkan pacul,” sebut developer game di pengantar Playstore.

Berkat viralnya sosok Pak Eko, game ini telah mendapat rating 4.5 dari skala 5.

Cara bermainnya pun cukup mudah, anda hanya perlu memilih benda yang akan dilempar dan dan melemparnya ke target yang sedang berputar.

Untuk mendapatkan senjata bermacam-macam, pemain hanya perlu mengumpulkan jeruk yang digunakan sebagai alat pembayaran di game ini.

Tertarik memainkan game ini dan mencoba menjadi Pak Eko yang fenomenal ? (bas/iss/bid)

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
32o
Kurs