Jumat, 17 Mei 2024

Warga Sampang Ditembak Orang Tak Dikenal

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Ilustrasi. Foto: clubofmozambique.com

AKBP Budhi Wardiman Kapolres Sampang, Jawa Timur menyatakan, seorang warga di wilayahnya menjadi korban penembakan orang tak dikenal dan petugas sedang melakukan penyidikan.

“Warga yang dilaporkan menjadi korban penembakan bernama Subairi (30) warga Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah,” kata AKBP Budhi di Sampang seperti dilansir Antara, Rabu (21/11/2018) malam.

Ia menjelaskan, saat ini polisi mendatangi RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, tempat korban dievakuasi.

“Kabar soal penembakan ini masih bersifat laporan. Kami masih memeriksa kasusnya. Tapi kalau lukanya di punggung akibat luka tembak. Tapi sekali ini masih dugaan,” kata Budhi, menjelaskan.

Subairi diduga terkena tembakan oleh orang tak dikenal. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan dan mendapatkan penanganan medis rumah sakit.

Penembakan terjadi pada Rabu (21/11) siang pukul 13.00 WIB, di sebuah jalan desa perbatasan Desa Sokobanah Tengah-Sokobanah Laok. Saat kejadian, korban yang merupakan anggota Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) itu mengendari sepeda motor. Di lokasi kejadian, warga sudah menemukan korban terkapar lemas karena luka tembak di bagian punggung.

Kapolres Sampang belum bisa mengungkap motif di balik insiden tersebut dan masih menunggu hasil visum rumah sakit. Sementara itu, Sahid Ketua Penyelenggara Pemilu Kecamatan (PPK) Sokobanah, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Subaidi merupakan anggota PPS Desa Tamberu Timur. Setelah mendengar informasi itu, dia menuju ke lokasi kejadian dan korban sudah dievakuasi.

“Saya ke lokasi ternyata sudah dievakuasi, tapi korban sempat dirawat di Puskesmas Tamberu,” katanya. (ant/bas/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
30o
Kurs