Senin, 29 April 2024

Waspada Macet di Bagor-Wilangan arah Surabaya Imbas Pengukuran Jalur Ganda

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Kemacetan di jalur rel kereta api Bagor arah Surabaya dampak pemasangan landasan double track. Foto: Sunandar via whatsapp SS

Pengurukan dan persiapan pemasangan jalur ganda atau double track di ruas Bagor Wilangan arah Surabaya mulai berdampak pada kemacetan lalu lintas.

“Yang di Bagor dan Wilangan hari ini baru pengukuran. Baru dikerjakannya Selasa-Kamis nanti jam 11 malam sampai jam 3 pagi,” kata Ipda Herry Kanit Dikyasa Polres Nganjuk pada Radio Suara Surabaya.

Kata Herry, untuk pengerjaan rel hari Selasa dan Rabu jalur akan dibuka tutup. Sedangkan hari Kamis, jalur akan ditutup total karena ada peletakan rel dan pengaspalan.

“Kami mau ajukan mulai jam 9 malam, karena belajar dari yang di Baron saat dimulai jam 11 malam baru selesai jam 5 pagi. Makanya imbasnya macet sampai sekarang,” ujar dia.

Jalur yang terimbas macet, kata Herry, di Bypass Nganjuk dan di jalur utama. “Kami sebar 16 anggota gabungan di lokasi jadi mohon sabar. Dari Madiun arah Surabaya, ambil alternatif Lengkong saja,” katanya. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs