Jumat, 26 April 2024

Yamaha Sediakan 30 Bus Gratis untuk Para Pemudik

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Willian Saputra (paling kanan) Manajer Promosi PT Surya Timur Sakti, salah satu dealer resmi Yamaha di Surabaya, mengatakan bahwa Yamaha akan Yamaha akan mengadakan Mudik Bareng dengan menyediakan 30 bus gratis. Foto: Tina suarasurabaya.net

Menjelang lebaran 2018, Yamaha akan mengadakan Mudik Bareng dengan menyediakan 30 bus gratis. Tidak hanya mudik, Yamaha juga menyediakan 9 bus gratis pada arus balik.

Hal itu disampaikan oleh Willian Saputra Manajer Promosi PT Surya Timur Sakti, salah satu dealer resmi Yamaha di Surabaya kepada Radio Suara Surabaya, Kamis (24/5/2018). Menurutnya, acara mudik bareng itu akan diselenggarakan pada 13 Juni 2018 nanti.

“Untuk kepentingan mudik kita adakan mudik bareng, kita kerjasama dengan media koran, kita siapkan 30 bus Yamaha, 30 bis itu untuk konsumen Yamaha jadi mereka cukup tunjukkan STNK Yamaha,” papar William.

Bagi para calon pemudik yang berminat mengikuti program ini, caranya cukup menggunting potongan kolom pendaftaran pada koran yang bekerjasama dengan Yamaha. Setelah itu, isi kolom pendaftaran tersebut dan ikut sertakan bukti STNK Yamaha kepada panitia di gedung Graha Pena Surabaya.

“Kita kan kerjasama dengan salah satu media koran di Surabaya, mereka tinggal potong koran tersebut yang ada pendaftarannya, kemudian menunjukkan STNK Yamaha. Daftar di tempat kantor korannya, di Graha Pena juga sudah kita buka, cuma menunjukkan potongan koran dan STNK,” jelas William.

Ia menjelaskan, rute mudik tahun ini tidak beda jauh dengan Mudik Bareng Yamaha tahun lalu, yakni Tulungagung, Trenggalek, Madiun dan Banyuwangi.

Yamaha juga menyediakan sembilan bus gratis kepada para pemudik saat arus balik. Jumlah bus yang disediakan lebih sedikit karena menurut pihak Yamaha, para pemudik tidak selalu berbarengan saat balik. Apalagi tidak semua pemudik memakai transportasi yang sama saat mereka pulang kampung.(tna/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
32o
Kurs