Sabtu, 4 Mei 2024

Enam Jam Lebih Diperiksa, Nella Kharisma: Baik-Baik Kok, Bapaknya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Nella Kharisma setelah menjalani pemeriksaan selama lebih dari enam jam, Selasa (18/12/2018). Foto: Denza suarasurabaya.net

Nella Kharisma akhirnya keluar dari ruangan penyidik Sub Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Tipidter), Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim, setelah menjalani pemeriksaan selama lebih dari enam jam, Selasa (18/12/2018).

Nella diperiksa polisi sebagai saksi kasus produk kosmetik ilegal Derma Skin Care (DSC) Beauty karena dirinya telah meng-endorse produk kosmetik itu di akun instagramnya.

Datang pukul 11.00 WIB siang, Nella akhirnya keluar dari ruang penyidik pukul 17.30 WIB petang.

Didampingi salah satu tim manajemen artis dan beberapa orang penyidik Tipidter, Nella menjawab sejumlah pertanyaan wartawan. Salah satunya tentang berapa pertanyaan yang sudah dilontarkan oleh polisi.

“Tadi ada 30 pertanyaan. Gampang-gampang, kok. Dijawab sejujur-jujurnya,” ujar Nella yang tampil berkemeja warna biru, memakai kacamata minus dengan rambut panjang tergerai.

Wartawan juga menanyakan SOP penerimaan kerja sama endorsement terhadap produk DSC Beauty. Namun, Nella tidak menjawab dan memilih tersenyum.

Lebih dari enam jam diperiksa, Nella mengaku tidak merasa lelah. Waktu efektif untuk menjawab pertanyaan, menurut dia, hanya empat jam saja.

“Empat jam untuk jawab pertanyaan. Banyak istirahatnya. Iya, santai, santai. Baik-baik kok, bapaknya,” ujar Nella lalu tertawa kecil.

Dia mengaku, lamanya waktu pemeriksaan tidak mengganggu jadwal kesibukannya. Dia memang sudah menyesuaikan jadwal supaya bisa menghadiri panggilan polisi, hari ini.

Sementara, AKBP Rofiq Ripto Himawan Kepala Sub Direktorat Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim mengatakan, polisi mengajukan sekitar 26-27 pertanyaan.

“Fokus kami tetap seputar SOP penerimaan endorse, etika penerimaan endorse, dan pemenuhan persyaratan legal formal produk yang akan di-endorse.(den/dim/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs