Kamis, 16 Mei 2024

Ifan Seventeen via Instagram: Dua Lagi, Personel dan Kru Seventeen Meninggal

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ucapan berduka cita Ifan Seventeen dalam akun instagram pribadinya. Foto: Instagram @ifanseventeen

Ifan, vokalis band Seventeen menulis di akun Instagram pribadinya, kedua rekan bandnya yang sempat dikabarkan hilang ditemukan meninggal dunia, Minggu (23/12/2018). Kedua rekannya itu Herman Sikumbang Gitaris Seventeen dan Rukmana Rustam Teknisi Bass Seventeen.

“Selamat jalan ko Eman @hermanseventeen , husnul khotimah. Temen2 semua maafin semua salah mas Herman ya, mohon diikhlaskan dan dikirimi doa buat almarhum. @uje17_rukmanarustam juga selamat jalan, Jang, husnul khotimah InsyaAllah, Jang, Ujang orang baik. InsyaAllah ko Eman sama Ujang ditempatkan Allah disisi-NYA yang paling mulia. Sobb @andi_seventeen cepet pulang sob, aku tinggal sendiri sob, please,”tulis Ifan.

Sebelum ditemukan meninggal, Herman Sikumbang dan Rukmana Rustam sempat dinyatakan hilang bersama Dylan Sahara sang istri dan Windu Andi Darmawan drummer.

Sedangkan M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani pemain bass grup band Seventeen, dan Oki Wijaya road manajer band Seventeen, sebelumnya telah dinyatakan meninggal akibat tsunami Selat Sunda yang tejadi Sabtu malam (22/12/2018).

Pernyataan resmi dari band Seventeen, yang diterima di Jakarta, Minggu, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut berlangsung saat band Seventeen menyanyikan lagu kedua dalam acara gathering keluarga PLN di Tanjung Lesung.(tin/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
29o
Kurs