Kamis, 28 Maret 2024

Ada Satu Orang Selamat dalam Insiden Kecelakaan Kerja Proyek Gorong-Gorong Wonokoyo

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Seorang pekerja di proyek pekerjaan Box Culvert Wonokoyo Darmo, Surabaya meninggal dunia setekah tertimpa Box Culvert pada Sabtu (25/5/2019) malam. Foto: Reyna Adella via e100

Seorang pekerja selamat dari insiden jatuhnya Box Culvert di Proyek Pekerjaan Gorong-gorong Wonokoyo, Darmo, Surabaya pada Sabtu (25/5/2019).

AKP Christopher Adhikara Lebang Kapolsek Wonokromo mengatakan, saat itu ada dua pekerja (sebelumnya diberitakan satu pekerja) yang berada di lokasi kejadian. Sekitar pukul 20.00 WIB, dua pekerja ini sedang melakukan pengukuran di gorong-gorong untuk dipasang box culvert.

“Cor-coran yang lama, yang ada di sebelah kiri, itu jatuh menimpa pekerja. Informasi awal, pekerja berada di bawah di gorong-gorong yang akan dipasang box culvert,” ujar AKP Christoper kepada Radio Suara Surabaya pada Sabtu (25/5/2019).

Dari dua pekerja ini, satu pekerja dinyatakan meninggal dunia atas nama Matsari (40). Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Dr. Soetomo. Polisi masih terus melakukan proses penyelidikan terkait insiden ini. (bas/bid)

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs