Rabu, 15 Mei 2024

Aksi Damai FUI, Rekayasa Lalin Mulai Diterapkan di Kantor Bawaslu Jatim

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Beberapa mobil baracuda dan water canon sudah siaga di sekitar kawasan kantor Bawaslu Jatim termasuk berrier kawat berduri juga menutup gang Jalan Tanggulangin. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Satlantas Polrestabes Surabaya menerapkan rekayasa lalu lintas di jalur menuju Kantor Bawaslu Jatim Jalan Tanggulangin, Surabaya, Jumat (17/5/2019).

AKP Muhammad Suud KBO Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, rekayasa lalu lintas mulai diterapkan. Kendaraan dari Utara yang akan belok (masuk,red) Jalan Comal tidak bisa karena sudah ditutup. Sedangkan kendaraan dari Jalan Darmokali yang mau menuju Jalan Kapuas sisi timur tidak bisa. Namun, bagi pengendara yang akan ke RS Surabaya Medical Senter (SMS) kalau izin petugas akan diprioritaskan.

Pantauan suarasurabaya.net saat ini, beberapa mobil baracuda dan water canon sudah siaga di sekitar kawasan kantor Bawaslu. Berrier kawat berduri juga menutup gang Jalan Tanggulangin. Beberapa petugas petugas dibagi ada yang di Jalan Comal dan ada di Jalan Kapuas.

“Kalau massanya 500 orang ya ditutup, dilihat dulu kondisinya,” kata Suud.

Perlu diketahui, rencananya sekitar 4.000 massa Forum Umat Islam akan menggelar aksi dama Bela Kedaulatan Rakyat, Jumat (17/5/2019) siang ini. Massa aksi akan menggelar aksi di kantor Bawaslu Jawa Timur Jalan Tanggulangin Surabaya dan kantor DPRD Provinsi Jawa Timur Jalan Indrapura Surabaya.

Sesuai dengan surat pemberitahuan pada pihak kepolisian, massa akan menggelar aksi damai berup orasi dan doa bersama. (bid/dwi)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
32o
Kurs