Jumat, 19 April 2024

Almarhumah Ibunda SBY Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
SBY bersama AHY saat menyambut jenazah Siti Habibah di rumah duka Puri Cikeas, Gunungputri Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/8/2019). Foto: Antara

Almarhumah ibunda dari Susilo Bambang Yudhoyono Presiden keenam RI, Siti Habibah, dijadwalkan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Jakarta, Sabtu (31/8/2019) setelah dzuhur.

“Rencananya, jenazah almarhumah akan diberangkatkan dari rumah duka di Puri Cikeas Bogor setelah dzuhur dan diperkirakan tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 14:00,” kata Roy Suryo Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, melalui pesan singkatnya, Sabtu (31/8/2019) seperti dilansir Antara.

Menurut Roy Suryo, jenazah almarhumah Siti Habibah akan diantarkan oleh keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono, para politisi Partai Demokrat, dan para pelayat lainnya.

Sebelumnya diberitakan, bahwa Siti Habibah, meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, pada Jumat (30/8/2019) sekitar pukul 19:21 WIB.

Ferdinand Hutahean Ketua DPP Partai Demokrat, melalui pesan tertulisnya mengatakan, bahwa Siti Habibah meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur pada Jumat (30/8/2019) malam.

Menurut dia, Siti Habibah yang berusia 87 tahun sebelumnya telah dirawat di RS Mitra Keluarga Cibubur sejak 8 Agustus lalu, karena usia lanjut.

Almarhumah Siti Habibah saat ini disemayamkan di rumah duka di Perumahan Puri Cikeas, Gunungputri, Bogor.(ant/tin/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs