Minggu, 5 Mei 2024

Ari Lasso Nyanyikan Rahasia Perempuan untuk Khofifah dan Duet dengan Emil

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih saat berduet dengan Ari Lasso di Gedung Negara Grahadi, Senin (11/2/2019). Foto: Denza suarasurabaya.net

Ari Lasso hadir dan konser di malam purna tugas Pakde Karwo dan Gus Ipul yang segera mengakhiri jabatan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Senin (11/2/2019).

Ketika Ari Lasso naik panggung, Pakde Karwo langsung naik ke atas panggung lantas memeluknya. “Semoga Pakde Karwo terus berkarya di tempat barunya,” kata Ari Lasso.

Ari Lasso menyanyikan lagu “Mengejar Matahari” di awal penampilannya sebagai penyemangat bagi Pakde Karwo yang akan mengakhiri masa jabatannya besok, Selasa (12/2/2019).

Pada lagu kedua, dia menyanyikan “Rahasia Perempuan.” Dia dedikasikan lagu itu untuk Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim terpilih yang segera dilantik Rabu (13/2/2019) pukul 15.30 WIB di Istana Negara.

“Lagu ini saya tujukan untuk Mbak Khofifah yang akan meneruskan kepemimpinan Pakde Karwo di Jawa Timur. Bakal jadi perempuan terkuat di Jawa Timur,” katanya.

Di pertengahan penampilannya, Ari meminta Pakde Karwo, Khofifah, dan Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur terpilih naik ke atas panggung untuk menyampaikan beberapa patah kata. Ketiganya awalnya ragu-ragu.

“Saya juga pengen foto bareng toh,” katanya. Ketiganya lantas naik ke atas panggung. Arumi Bachsin istri Emil dan Nina Soekarwo istri Pakde Karwo turut naik ke atas panggung.

Pakde Karwo mengatakan, dia sangat menghargai musik, karena seni bagian dari budaya. Politik, kata dia, kalau diimbangi dengan seni akan menjadi lebih santun dan menarik.

“Kalau saya berpolitik bagaimana, Pakde?” Tanya Ari. “Enggak apa-apa, asal tetap nyanyi.”

Begitulah penampilan Ari Lasso, hingga tiba hadirin meminta Emil naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama Ari Lasso. Ari mengaku tidak menyangka, suara Emil bagus.

“Cocok menjadi penyanyi,” kata Ari usai acara. Dia dan Emil menyanyikan dua lagu: “Kangen” yang Ari dedikasikan untuk Ahmad Dhani dan “Kamulah Satu-satunya”. Emil memang menyanyikan lagu itu dengan baik dengan suara yang tidak kalah merdu.(den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
31o
Kurs