Sabtu, 4 Mei 2024

Ari Lasso Sempat Mengaminkan Perkataan Dhani untuk Menjalani Apapun Putusan Hukum

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih saat berduet dengan Ari Lasso di Gedung Negara Grahadi, Senin (11/2/2019). Foto: Denza suarasurabaya.net

Ari Lasso penyanyi solo yang sempat menjadi vokalis Dewa 19 mengaku sempat mengamini perkataan Ahmad Dhani sebelum divonis oleh pengadilan.

“Saya mengamini doanya, kalimatnya sebelum putusan sidang. Dia sempat bilang “apapun keputusannya harus dijalani.” Rupa-rupanya dia konsekuen,” ujarnya di Grahadi, Surabaya, Senin (11/2/2019).

Ari mengaku belum sempat menjenguk Ahmad Dhani. Dia dan personel Dewa 19 sebenarnya sudah akan menjenguk Dhani di tahanan, sepulang dari konser di Malaysia, tapi Dhani dipindahkan ke Rutan Medaeng.

“Aku enggak mau komentar soal hukum, soal politiknya. Saya lebih ke personal aja. Saya mengaminkan apa yang dia katakan sendiri, begitu,” ujarnya.

Ari yang belum sempat bertemu langsung dengan Dhani di tahanan mengaku senang, kabar dari temannya yang sudah membesuk, Dhani tetap ceria, tetap ketawa-ketawa.

“Dia musisi hebat. Musisi terhebat yang pernah bekerja sama dengan saya dalam waktu yang lama,” katanya. Ditanya soal karakter Dhani, “karaktere yo wis ngono ikulah (karakternya ya begitu itulah,red).”(den/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs