Sabtu, 20 April 2024

Armada Memukau Penonton di Palm Park Hotel

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Intimate Night With Armada di Palm Park Hotel di Jalan Kapas Krampung 46 Surabaya pada Sabtu (6/4/2019). Foto: Denza suarasurabaya.net

Meet and greet bersama Armada Band bertajuk Intimate Night With Armada di Palm Park Hotel Surabaya pada Sabtu (6/4/2019), menuai atensi masyarakat Surabaya. 300 tiket yang ada baik Festival, VIP, dan paket VIP room seluruhnya sold out.

Sorak-sorai dan tepuk tangan menggema di ruangan Palm Ballroom Palm Park Hotel ketika Armada naik ke atas panggung.

Rizal Radha Mai Endra dan Andit membuka penampilan mereka dengan lagu Mau Dibawa Ke Mana yang diaransemen dengan nuansa EDM.

Di lagu kedua Armada membawakan lagu yang juga populer Cinta Itu Buta.

Kalau di lagu pertama penonton agak asing dengan aransemen baru itu sampai Rizal menyanyikan refferain lagu, pada lagu kedua ini hampir semua penonton ikut bernyanyi sejak awal sampai akhir lagu.

Intimate Night With Armada ini adalah bagian dari Grand Opening Palm Park Hotel yang digelar PT PP Properti Tbk diorganisir oleh Suara Surabaya Media.

Penampilan Armada memukau penonton. Cara Rizal berinteraksi dengan penonton sangat efektif untuk membangun keintiman malam ini di Palm Park Hotel.

Sebelum penampilan Armada, ada penampilan band pembuka yang menghibur penonton di Palm Park Hotel di Jalan Kapas Krampung 46 Surabaya.

MILF Band menghibur fans armada serta jajaran direksi PT. Pembangunan Perumahan Persero Tbk. serta direksi PT. PP Properti Tbk. yang hari ini menggelar Grand Launching Palm Park Hotel.

Band pembuka ini menggaungkan lagu-lagu populer dari band seperti Sheila on Seven, Dewa 19, juga lagu populer Almarhum Chrisye.

Mereka berhasil mengajak ratusan penonton di Palm Ballroom berkapasitas seribu orang itu ikut bernyanyi.(den/iss)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
27o
Kurs