Selasa, 30 April 2024

Badut 4 Negara akan Meriahkan Penggalangan Dana Anak ABK

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
flyer

Dijadwalkan sejumlah badut atau clowns dari 4 negara, Kamis (24/1/2019) malam bakal memeriahkan kegiatan malam penggalangan dana khusus untuk anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) di kampus Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya.

“Informasi yang kami terima, badut atau clowns yang akan tampil berasal dari 4 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand dan Singapura. Mereka ini akan tampil secara khusus untuk malam penggalangan dana bagi anak-anak berkebutuhan khusus,” terang Ajeng Dyah Puspitasari Humas UK Petra Surabaya, Rabu (23/1/2019).

Para Badut ini akan menghibur anak-anak dan penonton yang hadir dengan menyelipkan pesan-pesan luhur tentang kehidupan dan kemanusiaan di tengah-tengah penampilannya.

Selain menghibur anak-anak dengan memasukkan tentang nilai-nilai positif dengan cara menggembirakan dan bersenang-senang, kegiatan yang merupakan kerja bareng Program English for Creative Industry UK Petra dengan alumni Sastra Inggris dan Teknik Sipil didukung Indonesia Clown Alley.

“Pentas Clown Show & Big Giant Balloon Show Charity Night dijadwalkan digelar di Auditorium UK Petra di Gedung EH lantai 2. Kegiatan ini kerja bareng antara alumni Sastra Inggris dan Teknik Sipil UK Petra Surabaya,” pungkas Ajeng.(tok/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
32o
Kurs