Kamis, 25 April 2024

Bandar Dua Juta Butir Pil Koplo Ditangkap

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Satreskoba Polrestabes Surabaya menggagalkan pengiriman 2 juta butir pil dobel L di salah satu kantor ekspedisi, Surabaya. Foto: Istimewa

Satreskoba Polrestabes Surabaya meringkus seorang bandar pemilik dua juta butir pil dobel L (pil koplo) yang beberapa hari lalu disita oleh petugas dari sebuah kantor ekspedisi di wilayah Semut, Pabean Cantikan, Surabaya.

Kompol Memo Ardian Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya mengatakan, penangkapan bandar pil koplo berinisial AS ini, hasil pengembangan pemeriksaan tiga orang yang ditangkap dalam penggerebekan di sebuah kantor ekspedisi, Minggu (8/12/2019) kemarin.

“Sudah kami tangkap pemesan dua juta butir Pil Dobel L itu,” kata Memo kepada wartawan, Senin (9/12/2019).

Memo mengatakan, hasil penelusuran timnya, pemesan pil koplo ini merupakan bandar yang biasa menyuplai para pengedar pil koplo di Jawa Timur, khususnya wilayah barat.

“Yang bersangkutan masih terus kami periksa,” kata Alumnus AKPOL tahun 2002 ini.

Sebelumnya, sebanyak dua juta butir Pil Dobel L disita dari sebuah kantor ekspedisi di wilayah Semut, Pabean Cantikan, Surabaya. Dalam penggerebekan ini, Satresnarkoba Polrestabes Surabaya mengamankan tiga orang. Tiga orang itu meliputi bagian ekspedisi, pemesan, dan pengambil barang. (bid/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs