Selasa, 30 April 2024

Berikut Identitas Korban Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu di Nganjuk

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Screenshot video kondisi Bus Sugeng Rahayu yang menabrak sepeda motor di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Kabupaten Nganjuk, Kamis (3/10/2019) pagi. Foto: Netter Paidin Faiz via WhatsApp Suara Surabaya

Kecelakaan di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Kabupaten Nganjuk, Kamis (3/10/2019) pagi, menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Polisi menyebutkan data, kecelakaan ini melibatkan Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7015 UZ dan sepeda motor Honda dengan nopol AG 2134 WZ.

Ipda Sugino Kanit Laka Polres Nganjuk mengatakan, pengendara motor dan penumpangnya meninggal dunia. Korban atas nama Supriyanto warga Nganjuk dan Sofa Ermawan.

“Keduanya mengalami luka di bagian kepala. Yang satu meninggal di lokasi dan yang satunya meninggal di Rumah Sakit,” kata Sugino pada Radio Suara Surabaya.

Kecelakaan itu, kata dia, bermula saat bus yang dikendarai Subchan (38) warga Jombang melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP, bus mendahului kendaraan di depannya.

Saat mendahului, bus terlalu ke kanan dan tidak memperhatikan situasi dari arah berlawanan. Bersamaan dengan itu, ada sepeda motor yang sedang melintas. Sehingga, bus menabrak sepeda motor tersebut.

“Diduga kurang berhati-hati dan lalaiannya pengemudi kendaraan Bus Sugeng Rahayu, saat akan mendahului kendaraan. Bus tidak menjaga ruang yang cukup dan tidak memperhatikan arus lalu lintas utamanya yaitu dari arah depan,” kata dia. (ang)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version