Sabtu, 11 Mei 2024

Bersihkan Sungai di Wiyung, Petugas DKRTH Temukan Mainan Seks Mengapung

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Tiga buah mainan seks ditemukan Satgas Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Kota Surabaya, mengapung di sungai, kawasan Wiyung, Surabaya, Senin (5/8/2019). Foto: Istimewa

Satgas Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Kota Surabaya menemukan tiga buah mainan seks mengapung di sungai, kawasan Wiyung, Surabaya, Senin (5/8/2019).

“Saat ditemukan barang itu terbungkus kantong plastik dobel. Kemudian ada lapisan koran. Saat itu mengapung di Sungai Wiyung depan Kelurahan Babatan. Ini pertama kalinya, sebelumnya belum pernah menemukan yang seperti ini,” kata Dwi salah satu petugas DKRTH.

Dwi menjelaskan, penemuan ini berawal dari saat dirinya bersama rekannya membersihkan sungai. Kemudian, ia melihat ada kantong plastik mengapung. Karena penasaran, ia mengambil dan membukanya.

Ternyata isi kantong plastik itu tidak sesuai ekspektasinya. Ia mengira isinya adalah dompet atau tas. Dwi mengaku kaget, setelah tahu bahwa isinya adalah tiga buah mainan seks.

“Awalnya penasaran saya kira isinya tas ataupun dompet. Kemudian saya buka lha kok isinya begitu,” kata dia.

Dwi mengaku, selama ia bekerja di DKRTH sudah sering mendapati barang-barang aneh di sungai. Seperti tape radio, tisu magic, dan lain-lain. Namun, untuk mainan seks ia mengaku itu pertama kalinya.

“Selama bertahun-tahun di DKRTH Surabaya, aneh-aneh yang ditemukan di sungai,” kata dia. (ang/tin/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
31o
Kurs