Kamis, 25 April 2024

Bus Hantam Pick Up di Jombang, Tiga Orang Meninggal

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Kecelakaan melibatkan bus Harapan Jaya dan pick up L300 terjadi di Jalan Raya Dusun Manisrenggo, Bandarkedungmulyo, Jombang, Rabu (12/6/2019). Foto: Netter

Kecelakaan melibatkan bus Harapan Jaya dan pick up L300 terjadi di Jalan Raya Dusun Manisrenggo, Bandarkedungmulyo, Jombang, Rabu (12/6/2019). Kecelakaan yang terjadi pukul 16.30 WIB ini menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Iptu Sulaiman Kanit Laka Lantas Polres Jombang mengatakan, semula Bus Harapan Jaya AG 7391 US melaju dari arah timur ke barat. Diduga karena bus kurang hati- hati dan tidak bisa menjaga jarak aman sehingga bus menabrak pick up L 300 AE 8832 YA yang melaju di depannya.

“Kemudian Pick Up L 300 oleng ke kiri dan menabrak pejalan kaki yang sedang berdiri di sebelah selatan tepi jalan raya. Kemudian pick up juga menabrak rumah yang berada di selatan jalan,” kata Sulaiman pada Radio Suara Surabaya.

Leman menjelaskan, berikut identitas korban meninggal dunia dan korban luka:
1. Bambang Purbudianto (56) warga Dusun Krajan, Sudimoro, Pacitan (pengemudi pick up). Korban mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi,
2. Serda Marinir Jarni (41) warga Sukomoro, Nganjuk (penumpang pick up). Korban mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi,
3. Subandia (45) warga Dusun Manisrenggo, Bandarkedungmulyo, Jombang (pejalan kaki). Korban mengalami luka dan meninggal dunia di RS Kertosono, Nganjuk).
4. Koptu Edi Susanti (46) warga Dusun Depok, Gondang, Nganjuk (penumpang pick up). Korban mengalami luka dan dirawat di RSUD Jombang. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs