Minggu, 28 April 2024
Dampak Puting Beliung

Camat Glagah Memastikan Malam Ini Listrik kembali Normal

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
BPBD bersama relawan sedang menangani pohon tumbang akibat puting beliung di Glagah Lamongan. Foto: Engkus Ari via e100

Angin puting beliung yang menyapu dua Desa di Kecamatan Glagah, Lamongan menyebabkan beberapa pohon tumbang dan menimpa kabel listrik dan kabel Telkom di lokasi. Kejadian ini juga berimbas pada terganggunya aliran tegangan listrik di beberapa wilayah di Kecamatan Glagah.

Suwignyo Camat Glagah mengatakan, malam ini diusahakan listrik sudah kembali normal. Saat ini di lokasi, beberapa pihak mulai dari PLN, PJR, Muspika, dan aparatur Kecamatan sedang melakukan perbaikan kabel-kabel listrik terdampak puting beliung.

“Sedikit lagi selesai, ini masih diperbaiki. Malam ini listrik sudah kembali nyala,” ujarnya saat dihubungi suarasurabaya.net, Sabtu (12/1/2019).

Suwignyo menambahkan semua kerusakan dan kondisi di lapangan sejauh ini sudah dikoordinasikan ke Pemda Lamongan, PLN, serta BPBD untuk perbaikan ke depannya.

Dia juga berpesan agar warga Glagah dan sekitarnya tidak panik. “Saya di lokasi, ini tidak apa-apa, jangan panik. Kita selesaikan bersama, gotong royong. Semoga semuanya lancar dan kembali pulih seperti semula,” ungkapnya. (dim/bid)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs