Sabtu, 27 April 2024

Captain Marvel Melesat bersama Kembang Api di Gedung Grahadi

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Video mapping ilustrasi Gubernur Khofifah yang mengenakan kostum Captain Marvel dengan latar Gedung Negara Grahadi menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung Pesta Rakyat dalam Hari Jadi ke 74 Provinsi Jatim, Minggu (13/10/2019) malam. Foto: Istimewa

Sajian video mapping dengan latar Gedung Negara Grahadi menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung Pesta Rakyat dalam Hari Jadi ke 74 Provinsi Jatim, Minggu (13/10/2019) malam.

Usai pemotongan tumpeng oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim dan Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jatim sebagai penanda rasa syukur, lalu video mapping muncul menceritakan peta Jatim dan sejarah terbentuknya Jatim dari generasi ke generasi pemerintahan.

Hingga kemudian ditutup munculnya ilustrasi Gubernur Khofifah yang mengenakan kostum Captain Marvel melesat ke langit bersamaan dengan suara kembang api.

“Sukses Jatim ini juga berkat kerja keras pemimpin terdahulu. Jawa Timur, jaya luar biasa,” kata Khofifah yang diikuti ribuan warga yang hadir di Pesta Rakyat. (bid/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs