Jumat, 1 Juli 2022

Daftar Ulang Calon Peserta Didik Baru Jalur Offline di Surabaya Berjalan Lancar

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Daftar ulang jalur offline di SMAN 15 Surabaya berlangsung lancar tanpa kendala berarti. Foto: Totok suarasurabaya.net

Daftar ulang calon peserta didik baru jalur offline, Selasa (18/6/2019) di SMAN 15 Surabaya, sejak pagi berlangsung lancar, tanpa antrean dan kendala berarti. Calon peserta didik baru wajib membawa sejumlah kelengkapan persyaratan.

“Kelengkapan persyaratan untuk daftar ulang. Supaya calon peserta didik baru tidak bolak-balik ke sekolah. Sekali datang langsung mengisi formulir dan melengkapi seluruh persyaratan seperti nilai ujian dan nantinya langsung dientry oleh petugas. Sampai sejauh ini masih lancar,” terang Nurhamdi humas SMAN 15 Surabaya.

Sekurangnya ada 2 ruang kelas dilengkapi dengan perangkat laptop untuk entry data sudah dipersiapkan SMAN 15 Surabaya untuk pelaksanaan daftar ulang bagi calon peserta didik baru di jalur offline Selasa (18/6/2019) ini.

Nurhamdi mengingatkan bahwa untuk jalur offline yang diantaranya adalah jalur prestasi, dan jalur mutasi orang tua di SMAN 15 Surabaya tahun ini, pelaksanaan daftar ulang dilakukan mulai Senin (17/6/2019) sampai dengan Rabu (19/6/2019).

Sementara itu, terkait pelaksanaan daftar ulang untuk SMAN jalur offline, pantauan di kawasan SMAN di kawasan Jl. Wijaya Kusuma, Surabaya, Selasa (18/6/2019) berlangsung normal dan lancar, tanpa hambatan atau kendala.

Orang tua yang hadir mendampingi putera-puterinya membawa kelengkapan persyaratan untuk daftar ulang seperti ketentuan yang disyaratkan sekolah. “Meskipun hari ini sudah daftar ulang, tapi rasanya masih belum tenang kalau anak saya belum benar-benar sekolah dan belajar di sekolah pilihannya,” ujar Sutrisno satu diantara orang tua siswa.(tok/dwi)

Berita Terkait

Surabaya
Jumat, 1 Juli 2022
30o
Kurs