Jumat, 19 April 2024

Danpasmar 2 Pimpin Apel Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi Danpasmar 2 sedang memeriksa kelengkapan persenjataan prajuritnya untuk pengamanan Pileg dan Pilpres 2019. Foto: Dispen Kormar

Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., Komandan Pasmar 2, Selasa (19/3/2019) pimpin apel gelar personel dan material tersebar pertama, Pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di lapangan apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Danpasmar 2 mengatakan bahwa, apel gelar personel dan material tersebar pertama ini, bertujuan untuk melihat kesiapan personel dan material, apakah sudah sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam organisasi tugas Pengamanan Pemilu.

Lebih lanjut Danpasmar 2 mengatakan, organisasi tugas Pengamanan Pemilu yang telah ada, tetap waspada untuk mengantisipasi segala kemungkinan, karena di perlukan kecepatan untuk bergerak ke wilayah kerja Pasmar 2 dan Pasmar 3. Konsep operasi secara umum sudah disiapkan dan kita siap untuk bergerak ketika dibutuhkan.

Turut hadir pada acara tersebut Wadanpasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi, para Asisten Danpasmar 2, dan para Dankolak/Satlak Pasmar 2.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs