Jumat, 26 April 2024

Delegasi INAP Disambut Kesenian Reog di Rumah Dinas Wali Kota Surabaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Para peserta konferensi International Network of Affiliated Ports (INAP) ke-20 disambut dengan atraksi Reog Ponorogo, Kamis sore (24/1/2019). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Konferensi International Network of Affiliated Ports (INAP) ke-20 telah selesai dilaksanakan di Ballroom Hotel Sheraton, Surabaya, Kamis sore (24/1/2019).

Petang ini, para peserta konferensi INAP dari 8 negara siap dijamu makan malam oleh Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya di kediamannya di Jalan Sedap Malam.

Berbagai persiapan penyambutan telah dilakukan, termasuk karpet merah yang ditata rapi mulai halaman rumah dinas wali kota sampai para penari reog yang siap menyambut delegasi dari 11 pelabuhan anggota INAP.

Penyambutan ini memang sudah akrab dilakukan oleh Pemkot Surabaya setiap ada tamu delegasi dari negara lain. Bahkan juga, dalam menu makan malam ini, kuliner khas Surabaya selalu menjadi favorit untuk dihidangkan.

Konferensi INAP ke 20 di gelar di Surabaya mulai 23-24 Januari 2019. Ada 11 pelabuhan anggota INAP dari 8 negara di Asia dan Afrika yang mengikuti konferensi ini. Tadi siang mereka juga diajak berkunjung Terminal Teluk Lamong dan Terminal penumpang Gapura Surya Nusantara. Untuk konferensi INAP ke 21 berikutnya akan digelar di China. (bid/tin/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs