Kamis, 28 Maret 2024

Demokrat Tidak Akan Toleransi Kader Salahgunakan Narkoba

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kadiv Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari bersama Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Demokrat Ferdinand Hutahaean di Jakarta, Senin (4/3/2019) malam. Foto: Antara

DPP Partai Demokrat menyesalkan peristiwa yang menimpa kadernya Andi Arief serta menegaskan tidak akan memberikan toleransi terhadap kader yang menyalahgunakan narkoba.

“Partai Demokrat menyesalkan peristiwa ini, kami sangat menyesal atas apa yang menimpa kader kami. Kami tegaskan Partai Demokrat dalam hal ini tetap di dalam posisinya, tidak akan memberikan toleransi dan kompromi terhadap siapapun yang menyalahgunakan narkoba,” kata Ferdinand Hutahaean Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, dalam konferensi pers di DPP Demokrat, Jakarta, Senin (4/3/2019) malam.

Ferdinand mengatakan Demokrat sangat dikagetkan atas peristiwa ini sebab sepengetahuan Demokrat, Andi Arief tidak pernah bermasalah dan bersinggungan dengan narkoba.

“Sepengetahuan kami saudara Andi Arief tidak pernah bermasalah dan bersinggungan dengan narkoba dan saudara Andi Arief adalah kader partai yang cukup memberikan kontribusi dan dedikasi cukup besar kepada partai selama ini,” kata Ferdinand.

Dia menyampaikan Demokrat mengikuti perkembangan peristiwa yang menimpa Andi Arief. Demokrat sudah mendapatkan informasi dari kepolisian soal penangkapan Andi Arief.

“Namun kami belum dapat informasi langsung dari saudara Andi Arief, jadi kami akan mendalami masalah yang dihadapi saudara Andi Arief selanjutnya,” kata Ferdinand.

Imelda Sari Kadiv Komunikasi Publik Partai Demokrat yang hadir dalam konferensi pers itu mengatakan sebelum menggelar konferensi pers, dirinya dan Ferdinand sudah berkoordinasi dengan Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan serta beberapa petinggi partai soal kasus Andi Arief.

Menurut Imelda saat ini Sekjen Demokrat Hinca masih berada di Sumatera Utara. (ant/iss/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
31o
Kurs