Sabtu, 20 Juli 2024

Diduga Depresi, Perempuan Paruh Baya Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Seorang perempuan paruh baya ditemukan gantung diri di dalam kamarnya, di Jalan Raya Manukan Tama, Surabaya, Jumat (26/7/2019). Foto: Istimewa

Seorang perempuan paruh baya ditemukan gantung diri di dalam kamarnya, di Jalan Raya Manukan Tama, Surabaya, Jumat (26/7/2019). Korban atas nama Dietje Sanger (63), pertama kali ditemukan oleh saudaranya sendiri sekitar pukul 08.00 WIB.

Kompol Dwi Heri Kapolsek Lakarsantri mengatakan, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi tergantung. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena depresi.

Sebab menurut keterangan saksi, korban sempat mengalami stres setelah kakaknya meninggal dunia sekitar 40 hari yang lalu. Setelah itu, korban sering tidak mau makan, merasa gelisah, dan sering mengurung diri di kamarnya.

“Keterangan saksi yang tak lain kakak korban mengatakan bahwa korban ini stres setelah kakaknya meninggal dunia. Korban tidak mau makan, sering gelisah mondar mandir hingga tidak bisa tidur,” kata Dwi.

Tim Inafis Polrestabes Surabaya sudah melakukan olah TKP. Petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya, jenazah dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan visum. (ang/dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Sabtu, 20 Juli 2024
26o
Kurs