Rabu, 8 Mei 2024

Diduga Korban Tabrak Lari, Jenazah Laki-laki Tergeletak di Depan SPBU Sooko

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Jenazah seorang laki-laki yang ditemukan di pintu keluar SPBU Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Senin (18/2/2019) sekitar pukul 03.00 WIB. Foto: Istimewa

Ditemukan jenazah seorang laki-laki tanpa identitas tergeletak di pintu keluar SPBU Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Senin (18/2/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Fuad dari Radio Maja FM Mojokerto melaporkan kepada suarasurabaya.net, jenazahberjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berumur skitar 60-65 tahun, berkumis, berjenggot dan beruban, tinggi kira-kira 165 centimeter.

“Korban memakai baju coklat motif kotak-kotak dan berkaos biru dongker di dalamnya, celana kain warna hitam, bersandal jepit warna merah,” kata Didik Sudarsono Seksi Pelayanan dan Penanggulangan Bencana (P&PB), Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto.

Didik mengatakan, jenazah di temukan oleh warga sekitar saat melintas dengan luka di bagian kepala depan sebelah kiri, diduga ia adalah korban tabrak lari.

Jenasah sat ini sudah dievakuasi ke RSU Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto oleh anggota Polsek Sooko dan Potensi Relawan dengan menggunakan ambulans PMI Kabupaten Mojokerto.

Sementara itu, Ipda Edy Widoyono Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jenazah ini.

“Apakah korban merupakan korban kecelakaan, masih kami dilakukan penyelidikan,” tegasnya. (wil)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
30o
Kurs