Senin, 29 April 2024

Diduga Mabuk, Sedan Tabrak Tiang Listrik dan Warung Kopi di Girilaya

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Mobil sedan Mercedes CLA 45 bernopol L-9-RB diderek oleh mobil Dishub Surabaya setelah menabrak tiang listrik di Jalan Girilaya, Surabaya, pada Minggu (13/1/2019). Foto: Istimewa

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Girilaya, Surabaya, pada Minggu (13/1/2019), sekitar pukul 02.45 WIB. Sebuah mobil sedan Mercedes CLA 45 bernopol L-9-RB menabrak tiang listrik dan beberapa bangunan di sekitarnya.

AKP Antara Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, kejadian ini bermula saat mobil yang dikemudikan oleh Tony Eka Pratama (27) melaju dari arah utara Jalan Raya Girilaya menuju selatan ke Jalan Raya Dukuh Kupang.

Sesampainya di TKP, kata dia, diduga pengemudi kurang konsentrasi. Sehingga terjadi kecelakaan tunggal, mobilnya menabrak tiang listrik dan warung kopi.

“Diduga kurang konsentrasi dan kurang hati-hati. Di dalam mobil ada dua orang. Untuk penumpang mengalami luka-luka. Tapi sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Antara, Minggu (13/1/2019).

Setelah berhasil dievakuasi, lanjut dia, korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan dan tes. Karena ada dugaan, korban saat mengemudi dalam pengaruh alkohol.

“Korban kami bawa ke rumah sakit untuk dilakukan tes urine. Karena ada dugaan saat mengemudikan mobil dalam pengaruh alkohol,” kata dia. (ang/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs