Jumat, 29 Maret 2024

Diguyur Hujan Deras, RSUD Sidoarjo Tergenang Banjir

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Banjir menggenangi kamar Paviliun di RSUD Sidoarjo pada Rabu (25/12/2019) setelah hujan mengguyur wilayah tersebut. Foto: Ferizky Esa Ronaldi via Twitter @e100ss

Hujan deras yang mengguyur kota Sudiarjo langsung mengakibatkan banjir dan genangan di beberapa lokasi. Diantaranya di RSUD Sidoarjo mengalami banjir, Rabu (25/12/2019) sore. Beberapa ruangan yang banjir diantaranya ruang inap Kamar Paviliun dan Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Ferizky Esa Ronaldi netter Twitter @e100ss mengirimkan video saat air mulai memasuki teras hingga kamar mandi pasien.

“Kamar mandinya, banjir bro, (kamar) Paviliun,” ujarnya di dalam video sambil memperlihatkan kamar mandi yang tergenang air semata kaki.

Unggahan video di Facebook e100 tersebut mendapat banyak respon yang lain. Afiq Gendon netter menambahkan dalam kolom komentar, bahwa air juga menggenangi ruang IGD.

“IGD e yo gak mau kalah…..,” tulisnya.

Dalam video lain yang diunggah Ferizky melalui Twitter, menunjukkan tiga petugas kebersihan beserta satu pegawai rumah sakit bersama-sama membersihkan air yang menggenangi lantai rumah sakit.

Beberapa petugas di RSUD Sidoarjo membersihkan genangan air di kamar Paviliun. Foto: Ferizky Esa Ronaldi via Twitter @e100ss

“Sudah cukup tanggap menangani,” tulisnya. (tin/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs