Kamis, 28 Maret 2024

Ditangkap Polri, Andi Arief Terbukti Pakai Sabu-Sabu

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Irjen Pol M Iqbal Kepala Divisi Humas Mabes Polri saat konferensi pers di Jakarta, Senin (4/3/2019) sore. Foto: Faiz suarasurabaya.net

Irjen Pol M Iqbal Kepala Divisi Humas Mabes Polri membenarkan penangkapan Andi Arief (AA) Wasekjen Partai Demokrat di salah satu kamar Hotel Peninsula, Jakarta Barat, pada Minggu (3/3/2019) pukul 18.30 WIB.

Penangkapan dilakukan sesudah polisi mendapat informasi dari masyarakat, ada pengguna narkoba di salah satu kamar hotel tersebut.

Kemudian, Tim Direktorat IV Bareskrim Polri menggerebek, menangkap AA, dan menyita sejumlah barang bukti berupa alat untuk menggunakan narkoba.

“Dari pengecekan tes urine, AA terbukti positif mengandung methamphetamine atau yang sering disebut sabu-sabu,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (4/3/2019) sore.

Terkait beredarnya foto-foto pembongkaran WC dan ada perempuan yang ikut ditangkap, Iqbal mengatakan dalam penangkapan hanya ada AA.

“Saat ini kami masih memeriksa AA dan saksi-saksi. Kami masih melakukan penyelidikan terkait pihak-pihak lain yang terlibat,” kata Iqbal.(faz/iss/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
31o
Kurs